Rabu, 27 Maret 2013

Status Facebook Lucu (100% Karyaku) - 2013

Tidak ada komentar:
Untuk melihat status asli, silahkan klik tanggalnya.


4-1-2013
Cew : "Mas .... Aku pengin banget liat Borobudur. Kapan ya kita bisa ke Borobudur ?"
Cow : "Udahlah kamu gak usah capek2 pergi ke Borobudur. Biar nanti Borobudurnya aja aku bawain ke rumah kamu .. "

^_^


16-1-2013
Saya berharap. Roy Suryo sbg Menpora segera membuat program2 kepemudaan dan olah raga. Dan saya harap program2 tersebut dibuat langsung full version, tanpa versi trial atopun versi demo. Dan dibagikan sebagai free ware.
Biar semua masyarakat bisa menikmatinya.

Ada dikit bocoran bahwasannya Program PON 2013 sudah dirilis dalam versi Beta.
 
24-1-2013
Sewaktu Magelhans (penjelajah dunia asal Spanyol) berlayar hendak menjelajahi dunia, ia sempat terdampar di Pulau Jawa.
Kemudian Magelhans dan Timnya masuk lebih dalam.
Hingga ia melihat Candi yang sangat besar, dan kemudian memutuskan tinggal sementara di daerah itu.
Magelhans memperkenalkan namanya pada penduduk asli. Tp rupanya penduduk asli kesulitan mengucapkan nama Magelhans.
Mereka hanya bisa mengucapkan Magelang .. Magelang.
Dan hingga sekarang kata Magelang digunakan untuk menamai daerah tersebut.
Itulah asal usul kota Magelang

31-1-2013
Jangan pernah memasrahkan segala sesuatu kepada yg di atas.
Seperti burung, cicak, laba2 dll.
Araso ?

7-2-2013
Alay : m3t m4l4m m45.
Aku : Wa'alaikum salaam Warohmatullohi Wabarokatuh.
Alay : h3h3h3h3. l61 n64p41n ?
Aku : Bales inbok kamu.
Alay : 0wh l0m t1d03r t4
Aku : Apa ? Aku gak bisa baca. Kmu nulisnya pake hape apa KALKULATOR sih ?
Alay : c4pp3333 d333h

14-2-2013
Inget kata-kata Adolf Hitler, sang pemimpin Nazi, dalam pidatonya di Jerman.
"Ngelmu kang nyata, karya reseping ati

15-2-2013
Demi Cintaku padamu, Aku rela MENGARUNGI lautan."
Ceweke terus takon :" Sepira gedene KARUNGE ?"
Kawuzzzz ..... >,<

15-2-2013
 + Siapa yang tau arti CEMILAN, ntar aku kasih hadiah.
- Hadiahnya apa ?
+ Mie
- Cius ?
+ Serius.
- Miapah ?
+ Mie Gorrrrreeeeng.
- Oke..... CEMILAN itu cecudah celapan, .... cebelum cepuluh ^_^

22-2-2013
Sebentar lagi, mulai Pukul 00:00 waktu Korea Selatan, acara Kontes Batuk Ternyaring dimulai.
Nggak jauh beda ma Kontes Burung Berkicau.
Bedanya, di sini para kontestan gak dinaikin ke atas kaya burung, tapi cukup tiduran di kasurnya masing2.
Para peserta sepertinya dah pada mulai pemanasan.
Suara batuk dah mulai saling sahut-sahutan, seperti dah di Kontes.

25-2-2013
Cewek (lagi datang bulan, pengin diperhatikan, pengin dimanja) : "Maasss .... "

Cowok (lagi sibuk dan asyik di depan komputer. Dengan agak males, tanpa menoleh) : "Hemmmm .... ? " (maksude : "opoooo ... ? "

Cewek (pengin mendapat perhatian) : "Aku iki lho, awake do puegel kabeh"

Cowok (masih sibuk dan asyik di depan komputer, tanpa menoleh) : "Yo ngombe Kiranti toooo ! ! "

Cewek (dengan suara manja) : "Emoh aa .... "

Cowok (sambil nge-klik2 mouse dan serius liat layar komputer, diam agak lama, lalu berkata dingin) : "Yo ngombe jamu jowoooo ... "

Cewek (masih dengan manja) : "Emoh aa ..... ! ! ! "

Cowok (diam, lebih serius lagi liat komputer)

Cewek (Ngerasa dicuekin) : "Maaasssss ... "

Cowok (Setengah menoleh, wajahnya di tengah2 antara cewek ma komputer, tapi matanya masih liat layar komputer) : "Hemmmm .... ? " (maksude esih : "opoooo ... ? "

Cewek (agak kesel) : "Aku iki lhoooo .... awake do pegel kabeeehhh ... "

Cowok (100 % liat wajah cewek, dengan nada bingung) : "lha terus gimana .... ? Masa aku harus bilang WOOOWWWWW ... Gitu ? "

Cewek (lansung cabut pergi sambil makan sandal)

^_^ Dari kisah nyata, pengalaman pribadiku bersama dia ^_^


3-3-2013

Kalau aku bilang "Damai itu Indah"
Tapi kalau Pak Polisi bilang " Damai = 20.000 Rupiah"

7-3-2013
Kalau dilihat dari segi Etimologi, kata "NARSIS" sebenarnya berasal dari kata "NARSO" dan "ISME"
Narso-Isme bisa diartikan sebagai Paham Narso atau bisa juga berarti Orang yang menjadi pengikut NARSO.

NARSO sendiri sebenarnya adalah Orang Jawa.
Yang konon, pada jaman dulu kala, si NARSO ini sangat MEMBANGGAKAN DIRI nya sendiri, padahal si NARSO ini sebenernya jelek banget.
Udah item, kribo lagi.

Hingga pada suatu saat si NARSO ini mati tenggelam di sebuah Telaga, saat mencoba bercermin ke dalam Telaga itu.

Nah itulah sekelumit cerita tentang asal usul kata NARSIS, yang sebenarnya berasal dari kata NARO-ISME.
Jadi orang yang NARSIS itu sebenarnya ya PENGIKUT si NARSO.


27-3-2013

Selama ini, surprise ato kejutan2 yg yang aku berikan ma teman2 terbukti tak pernah gagal. Mereka selalu terkejut dan berteriak histeris mendapatkannya. Dan aku tak pernah mengganti bentuk kejutan itu. Ya ... Aku selalu menempelkan Raket Nyamuk di telinga mereka saat aku memberikan kejutan itu. ^_^

27-3-2013
Arjuna mana yang tak protes ma dalang, bila Srikandi di jodohkan ma Duryudana.
"Napa Srikandi di jodohkan ma Duryudana ? Mana bisa .... ?
Klo di nikahkan boleh. Tapi di jodohkan jangaann ... Nyalahi PAKEM itu ... !"
"Le .... !
Koe itu cuman wayang. Koe ndak pernah tau isi pakeme dalang.
Sudah sana, kmu main lagi aja !
Ini wis meh GORO2 lho.
Sebentar lagi PERANG BARATAYUDHA terjadi.
Wis gak usah ngurusin Srikandi.
Persiapkan aja dirimu menghadapi GORO2 dan PERANG BARATAYUDHA !"
Dengan wajah mrengut, Arjuna kembali ke PANGGUNG. Meneruskan cerita Wayang yang hampir GORO2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back to top